Friday 9 October 2009

Foto Five V cantik

Hal ini sangat Foto Five V penting. Anda mungkin berpikir bahwa salah satu layanan pembersihan mirip dengan yang lain, tetapi Anda harus riset pasar Anda dan menentukan bagaimana Anda ingin orang-orang merasakan layanan Anda. Apakah Anda akan membersihkan kantor-kantor perusahaan blue-chip? Atau akan Anda lebih suka pergi untuk usaha kecil di daerah Anda. 

Hati-hati melihat apa yang sudah ada dan apa yang tidak - kemudian lihat apakah ada layanan yang Anda dapat memberikan yang dapat membuat berdiri keluar dari kompetisi ...

Bagaimana Anda memutuskan untuk memposisikan diri Anda di Foto Five V tempat pasar Anda akan menentukan (atau membantu Anda memutuskan) hampir semua dari strategi pemasaran Anda, taktik, proposisi penjualan unik, harga, bahan-bahan pembersih yang Anda gunakan, alat tulis perusahaan Anda, dan bahkan membersihkan pakaian tim Anda akan memiliki. 

Jadi tidak mengambil langkah ini ringan - penelitian, memutuskan dan memasukkannya secara tertulis dalam rencana bisnis Anda ...

Know Your Market - The Competition & The Current Status Quo

OK - sehingga mengarah pada titik ini dari yang sebelumnya. Dalam iklim ekonomi saat ini Anda HARUS menyediakan lebih banyak nilai luar biasa kepada klien Anda untuk pertama mendapatkan mereka di kapal, dan kemudian membuat mereka untuk Foto Five V tinggal bersama Anda. 

Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah untuk mengetahui apa yang sudah di luar sana dan untuk tetap selalu selangkah di depan. Anda mungkin berpikir bahwa bisnis pembersih tidak perlu untuk "bergerak dengan kali ', tapi Anda akan benar-benar salah dalam berpikir bahwa Anda tidak perlu memiliki tulang belakang fleksibel.

Buat USP yang kuat dan siap untuk berpikir di luar kotak. Garis beberapa cara untuk bersaing dalam rencana bisnis membersihkan.

Have a viable Pemasaran Strategi

Jika Anda telah melakukan pekerjaan yang cermat pada dua poin pertama ini harus cukup jelas bagi Anda sekarang. Ingat bahwa pemasaran Anda adalah segalanya dalam bisnis. Jadi, pastikan Anda memikirkan dan datang dengan yang paling tepat dan realistis untuk memasarkan layanan Anda.

Jangan tergoda untuk menyebarkan diri Anda terlalu tipis - memilih Foto Five V satu atau dua strategi dan menguasai mereka. Setelah Anda punya mereka yang di bawah kendali, Anda dapat menambahkan dan lain lain ... Jika Anda memulai dengan terlalu banyak hal, Anda cenderung gagal pada sebagian besar dari mereka ...

0 comments:


Free Blogger Templates - Joomla Tutorial - MMA Pound For Pound. Powered by Blogger