Wednesday 7 October 2009

Foto Asha Shara

 Solusi populer jika Anda mengalami kesulitan dalam membayar kembali hipotek Anda adalah untuk menjual rumah Anda Foto Asha Shara dan kemudian menyewakannya kembali. Ini dikenal sebagai menjual dan menyewakan kembali perjanjian. 

Hal ini memungkinkan Anda untuk menjual rumah, melunasi hipotek dan utang apapun seperti kartu kredit, pinjaman atau perjanjian sewa beli. Anda kemudian menyewakan kembali rumah Anda sebagai hidup mereka sebagai penyewa.

Ini adalah cara yang hebat untuk menghentikan kepemilikan kembali, dan yang akan memungkinkan Anda untuk terus hidup di Foto Asha Shara rumah Anda sering foto asha shara tanpa gangguan aman dalam pengetahuan yang telah Anda membersihkan utang-utang Anda dan Anda tahu lagi memiliki beban hipotek ulang bulan pernah membayar. 

Tuan tanah ini kemudian bertanggung jawab atas pemeliharaan dan perbaikan dari properti dan itu adalah tanggung jawab Anda untuk membayar sewa kepada pemilik rumah tepat waktu setiap bulan.

Faktor penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa Anda mampu untuk sewa bulanan pembayaran kepada pemilik tanah dan hal ini harus dipertimbangkan secara hati-hati sebelum memasuki suatu perjanjian sewa-menyewa.

Seringkali dengan menjual dan menyewakan kembali pengaturan adalah bahwa Anda tidak akan mencapai full "nilai pasar" untuk properti Anda. Anda Foto Asha Shara dapat mengharapkan untuk menerima 75% dari nilai pasar sebagai "harga perdagangan". 

Namun, Anda dapat bernegosiasi di bawah harga pasar sewa ketika Anda melanjutkan hidup mereka sebagai penyewa yang akan membuat biaya hidup yang berkelanjutan lebih terjangkau.

Menjual dan menyewakan kembali adalah mengetahui diatur oleh otoritas jasa keuangan dan Anda hanya pernah berurusan dengan perusahaan-perusahaan yang berwenang FSA jika Anda ingin mempertimbangkan menjual dan menyewakan kembali Foto Asha Shara untuk menghentikan kepemilikan kembali.

0 comments:


Free Blogger Templates - Joomla Tutorial - MMA Pound For Pound. Powered by Blogger